Beranda Headline

Hasil Swab 9 Orang yang Kontak dengan Korban Covid-19 Dinyatakan Negatif

0


Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Natuna, Hikmat Aliamsyah-f/dani-hariankepri.com

NATUNA (HAKA) – Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Natuna, Hikmat Aliansyah mengatakan, hasil swab 9 orang yang sampelnya dikirim beberapa waktu lalu ke Batam sudah keluar.

“Alhamdulillah hasil swab 9 orang itu, semuanya negatif,” ujarnya kepada hariankepri.com, kemarin.

Hikmat menambahkan 9 orang tersebut merupakan 3 orang keluarga amarhum Z, dan 6 orang tenaga kesehatan RSUD yang sempat merawat almarhum Z.

Sampai saat ini pihak Gugus Tugas masih melakukan tracing. Belum diketahui pasti tertular dari siapa. Bisa saja dari OTG.

“Saya imbau kepada masyarakat untuk lebih waspada, namun jangan panik dan apabila didapati keluhan dengan ciri-ciri flu, batuk, serta demam segera memeriksakan diri ke fasilitas kesehatan terdekat, supaya mendapat penanganan,” ungkapnya.

Sementara itu saat ditanya pasien reaktif yang saat ini berada di Serasan, Hikmat menyampaikan yang bersangkutan saat ini sudah tidak di Puskesmas Serasan lagi.

“Yang di Serasan kondisi sudah membaik, sekarang sudah dikarantina dengan pemantauan desa, dan ada tim yang turun untuk ambil swab yang bersangkutan,” tukasnya. (dan)

example banner

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here