Beranda Headline

Hasan Teken MoU, Mulai Juli Beli Solar di Tanjungpinang Pakai Kartu Bukopin

0
Pj Wako Hasan dan jajaran KB Bukopin foto bersama usai menandatangani MoU untuk penyaluran solar subsidi-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Pj Wali Kota Tanjungpinang, Hasan menyampaikan, mulai Juli 2024, pembelian BBM jenis solar subsidi yang sebelumnya pakai kartu Brizzi BRI, resmi pindah ke kartu produk Bank Bukopin.

Hasan mengatakan, atas nama Pemko Tanjungpinang, dirinya telah melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU), bersama KB Bukopin, Rabu (8/5/2024) di Kantor Wali Kota Tanjungpinang, Senggarang.

“Alhamdulillah, kita sudah MoU,” kata Hasan kepada hariankepri.com.

Setelah MoU, ia meminta kepada Dinas Perdagangan Perindustrian (Disperdagin) Kota Tanjungpinang, agar mendata ulang kendaraan yang akan menggunakan solar subsidi tersebut.

“Jika sudah didata semua bisa segera dijalankan ketentuan ini,” terangnya.

Hasan pun berharap, melalui kerja sama ini, bisa menghilangkan antrean panjang yang kerap terjadi beberapa waktu belakangan ini.

“Inovasi KB Bukopin melalui kartu ini sangat luar biasa dan transparan, semoga memberikan solusi terbaik,” tukasnya.

Sementara itu, Regional Head Sumatera PT Bank KB Bukopin, Adi Haryanto menambahkan, melalui kartu Bukopin ini akan bisa mendeteksi penyaluran solar subsidi yang dijual SPBU.

“Bisa kita lihat berapa penyalurannya, lalu penentuan kuotanya dan yang lainnya,” pungkasnya. (zul)

Baca juga:  Program Hasan, Setiap Kantor dan Sekolah Dipasang Lampu Kelap-kelip

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini