Beranda Headline

Hasan Sambut Wisman Pertama Melalui Pelabuhan Sribintan Pura

0
Pj Wako Hasan menyambut kedatangan perdana di Bandara RHF Tanjungpinang-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Pj Wali Kota Tanjungpinang, Hasan menyambut kedatangan perdana wisatawan yang ke Tanjungpinang melalui pelabuhan Sribintan Pura, Senin (1/1/2024). Termasuk menyambut kedatangan perdana di Bandara Raja Haji Fisabilillah (RHF).

Penyambutan wisatawan baik domestik maupun mancanegara itu, ditandai dengan pemasangan tanjak, dan tari persembahan yang dikoordinir oleh Disparbud Kota Tanjungpinang.

Pj Wali Kota Tanjungpinang, Hasan menyampaikan, penyambutan wisatawan merupakan, kegiatan perdana dilakukan oleh Pemko Tanjungpinang.

Menurutnya, Pemko Tanjungpinang telah bekerja sama dengan Pelabuhan SbP dan Bandara RHF Tanjungpinang, untuk mengetahui adanya wisnus yang masuk.

“Kalau tadi melalui pesawat Batik Air, ada 73 penumpang, dari,” kata Hasan kepada hariankepri.com.

Ia menyampaikan, dari 26 penumpang itu, datang ke Tanjungpinang ada berbagai macam keperluan yang dilakukan.

“Tadi sudah kita tanya juga, keperluan mereka diantaranya, kunjungan keluarga, liburan dan ada juga yang bekerja,” terangnya.

Saat penyambutan wisman di Pelabuhan Internasional Sri Bintan Pura (SBP) Tanjungpinang, Hasan mengatakan ini merupakan agenda rutin setiap tahun, yang dilakukan Pemko.

Dari hasil penyambutan ini, kata Hasan wisman asal Singapura itu mengaku senang, dan akan datang lagi ke Tanjungpinang dengan membawa jumlah anggota keluarga yang lebih banyak.

Sementara itu, salah seorang wisman soal Singapura, Sarbiyah mengaku senang, telah disambut dengan baik saat tiba di Pelabuhan Tanjungpinang.

“Saya happy Alhamdulillah,” ucapnya. (zul)

Baca juga:  Sekdako: Zakat Profesi ASN Dihentikan Sementara dan Sedang Dievaluasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini