Beranda Ekonomi Bisnis

Hari Pertama Tahun 2022, Tamu Hotel Aston Tanjungpinang Membludak

0
Pengunjung Hotel Aston Tanjungpinang saat antre untuk mendapatkan kamar-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Awal tahun 2022, tepatnya pada Sabtu (1/1/2021), Hotel Aston Tanjungpinang yang berada di Batu 11 dipadati pengunjung.

Pantauan hariankepri.com, puluhan tamu yang ingin menginap di hotel berbintang empat ini, harus rela antre di resepsionis untuk mendapatkan kamar.

Para tamu ini pun berasal dari berbagai daerah yang ada di Kepri. Bahkan tidak sedikit juga dari luar Provinsi Kepri.

“Sambut tahun baru kami sengaja memilih Tanjungpinang dan memilih Hotel Aston, karena di samping Hotel ini ada Trans Studio Garden (TSG) atau taman bermain,” kata Hermansyah, salah satu pengunjung yang mengaku dari Kabupaten Lingga saat antre check in.

Ia mengatakan, memilih hotel ini karena ingin membawa anak-anaknya bermain di wahana, yang baru diluncurkan beberapa bulan lalu tersebut.

“Sudah kami rencanakan, kalau libur akan membawa anak-anak nginap dan sambil bermain TSG. Lagipula hotel ini harga kamarnya juga terjangkau,” sebutnya.

Sementara itu, Assistant Public Relations Manager Aston Hotel, Mida Chen mengatakan, memang saat ini kamar yang ada di hotel aston sudah hampir penuh.

“Kami ada di 162 kamar. Pengunjungnya ramai, mungkin karena ada tempat bermain baru. Banyak juga yang dari Batam stay di sini,” ujarnya.

Selain wahana itu, kata dia, harga kamar di hotel ini sangat terjangkau bagi pengunjung.
Ditambah lagi, Aston Tanjungpinang, satu-satunya hotel yang berhasil mendapatkan nilai 100 persen, dalam audit Clean Health Safety dan Environment (CHSE) dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Republik Indonesia.

“Di sini seluruh tamu yang berkunjung ke Aston diwajibkan pengecekan suhu, pemakaian hand sanitizer, penggunaan masker serta pengaturan physical distancing minimal satu meter di public area,” tuturnya.

Sedangkan untuk kebersihan kamar dan area publik, fasilitas restoran, dan fasilitas kolam renang dilakukan penyemprotan disinfektan secara rutin.

“Aston Tanjungpinang juga sangat fokus pada kesehatan, kebersihan, dan keselamatan staf yang bekerja,” tukasnya.(zul)



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini