Beranda Headline

Hari Jumat Terakhir Jadi Gubernur, Kamis Isdianto Mulai Pamitan ke Pegawai

0
Gubernur Kepri, Isdianto. Terhitung Jumat (12/2/2021) pekan ini, Isdianto akan mengakhiri masa baktinya sebagai Gubernur Kepri-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Gubernur Kepri, Isdianto dijadwalkan akan melaksanakan sejumlah kegiatan menjelang berakhirnya masa jabatannya sebagai Gubernur Kepri pada Jumat 12 Februari mendatang.

“Sehubungan dengan berakhirnya masa jabatan Gubernur Kepri, dan dari hasil rapat bersama Pak Sekda, akan dilaksanakan beberapa acara,” ujar Plt Karo Humprohub Provinsi Kepri, Zulkifli, Selasa (9/2/2021).

Disampaikannya, kegiatan akan diawali dengan silaturahmi bersama bupati/wali kota serta unsur pimpinan FKPD Provinsi Kepri di Gedung Daerah, Kota Tanjungpinang pada, Rabu (10/2/2021) malam.

“Kegiatan itu dirangkai dengan ceramah oleh Ustad Das’ad Latif serta zikir dan doa dengan harapan agar pandemi Covid-19 segera berakhir,” sebutnya.

Keesokan harinya, Kamis (11/2/2021), orang nomor satu di Provinsi Kepri itu, juga dijadwalkan akan menggelar silaturahmi bersama seluruh pejabat eselon II dan III lingkup Pemprov Kepri di Aula Wan Seri Beni, Pulau Dompak.

Sebelumnya, pada saat peresmian kawasan pesisir Gurindam 12, Gubernur Kepri, Isdianto juga telah menyatakan, pamit sebagai Gubernur Kepri.

Ketika itu, Isdianto juga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat, apabila ada kesalahan selama dirinya menjabat sebagai Gubernur Kepri.

“Berdasarkan SK presiden, tanggal 12 februari ini adalah masa akhir jabatan saya. Dan DPRD juga sudah memparipurnakan hal itu. Maka dari itu saya sampaikan dengan segala kerendahan hati kepada masyarakat, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya,” sebutnya. (kar)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here