Beranda Headline

Hari Ini, 3 Bawaslu Kota Tanjungpinang Terpilih Dilantik Pakai Baju Adat

0
Muhammad Yusuf salah satu anggota Bawaslu terpilih-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Republik Indonesia (RI), mengumumkan 3 nama anggota Bawaslu Kota Tanjungpinang terpilih periode 2023-2028.

Tiga nama itu, diumumkan melalui surat dengan nomor: 2568/KP.01.00/K1/08/2023 tertanggal 17 Agustus 2023 yang ditandatangani Ketua Bawaslu RI, Rahmat Bagja.

Adapun tiga nama terpilih yakni, Hendri Safutra, Muhammad Yusuf dan Rupida Nuriana. Mereka diumumkan oleh Bawaslu RI setelah melakukan penilaian terhadap hasil uji kelayakan dan kepatutan.

Dalam pengumuman itu, anggota Bawaslu terpilih juga diminta untuk bersiap mengikuti pengangkatan dan pelantikan, menggunakan pakaian adat daerah masing-masing di Jakarta.

Mengenai hal itu, hariankepri.com mengonfirmasi ke Muhammad Yusuf atas kebenaran surat pengumuman dari Bawaslu RI tersebut.

“Iya, dan sudah diinstruksikan untuk mengikuti pelantikan, rencana Sabtu (19/8/2023) pelantikan di Jakarta pukul 15:00 WIB, berpakaian adat,” kata Muhammad Yusuf, Jumat (28/8/2023) kepada hariankepri.com.

Mantan Komisioner KPU Tanjungpinang itu pun meminta doa agar pelantikan berjalan baik dan lancar, dan jika sudah dilantik nanti, dirinya akan siap mengawal pesta demokrasi 2024 mendatang.

“Insya Allah siap mengawal demokrasi,” tukasnya.(zul)

Baca juga:  Terima Penghargaan dari Wapres RI, Plt Bupati Roby: Ini Hasil Peran Aktif Masyarakat
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini