Beranda Headline

Hari Bhakti Pekerjaan Umum, Rahma Paparkan Pembangunan Tanjungpinang

0
Wali Kota Rahma saat berbincang dengan para ASN Pemko Tanjungpinang-f/istimewa-humas

TANJUNGPINANG (HAKA) – Wali Kota Rahma mengatakan dalam tiga tahun terakhir, Pemko Tanjungpinang telah membangun sarana dan prasarana dalam rangka pelayanan dasar perkotaan dan pemukiman.

“Di antaranya dibangun 11 ruas jalan kota dengan panjang sekitar 11 kilometer dan jalan lingkungan pemukiman sepanjang 7,9 kilometer,” jelas Rahma menjadi Inspektur Upacara (Irup) Peringatan HUT Korpri Ke-50 dan Hari Bhakti Pekerjaan Umum Ke-76 di Halaman Kantor Wali Kota, Jumat (3/12/2021).

Selain itu sambung Rahma, pemko juga menjalin kerja sama dengan Pemprov Kepri dan Balai Wilayah Sungai Sumatra IV, dalam hal penanganan banjir.

“Seperti pembuatan saluran drainase utama Jalan Bandara RHF, Jalan Panglima Dompak, Kawasan Sri Andana, Perumahan di Kampung Purwodadi, pembangunan Polder Jalan Pemuda dan beberapa lainnya,” papar Rahma.

Ia menegaskan, dalam peringatan HUT Kopri ini, merupakan momentum yang tepat bagi seluruh ASN dan pengurus Korpri, untuk melakukan konsolidasi dan menguatkan soliditas organisasi.

“Untuk itu, saya minta seluruh pengurus Korpri untuk aktif membuat program kerja yang langsung bisa berdampak positif kepada para ASN,” pintanya.

Di akhir sambutannya, Rahma kembali mengingatkan kepada ASN Pemko Tanjungpinang mengenai surat edaran aturan yang berlaku menjelang Natal dan Tahun Baru.

“Sesuai dengan ketentuan, ASN dilarang mengambil cuti dan berpergian ke luar daerah, yaitu mulai 20 Desember 2021 sampai dengan 2 Januari 2022,” tukasnya. (zul)



example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here