Beranda Daerah Anambas

Harbour Energy Serahkan Gedung dan Perangkat Komputer ke SMP Assuniyah Palmatak

0
Silaturahmi dan serah terima bantuan dari Harbour Energy kepada SMP Assuniyah, Palmatak-f/istimewa-harbourenergy

ANAMBAS (HAKA) – Harbour Energy memberikan bantuan, berupa gedung dan perangkat komputer, serta perlengkapan laboratorium bahasa kepada SMP Assuniyah Palmatak, Jumat (17/3/2023).

Liaison Officer (LO) Harbour Energy, Abu Hanifah berharap, bantuan yang diberikan itu, dapat bermanfaat dan meningkatkan semangat belajar serta mutu pendidikan siswa di SMP Assuniyah Palmatak.

“Kami juga mohon doa dan dukungan semoga kegiatan operasional perusahaan Harbour Energy berjalan aman dan lancar,” harapnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMP Assuniyah Palmatak, Muhammad Anwaruddin, menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Harbour Energy atas bantuan yang telah diberikan.

Laboratorium bahasa di SMP Assuniyah, bantuan dari Harbour Energy-f/istimewa-harbourenergy

Menurutnya, para santri mulai bertambah semangat belajar dan membaca, semenjak Harbour Energy berikan bantuan Perpustakaan tahun 2020.

“Alhamdulillah. Kami kembali menerima bantuan labor bahasa lengkap dengan peralatannya. Mari kita doakan agar Harbour Energy bertambah berkah dan sukses dalam menjalan kegiatan serta operasional perusahaan,” ujarnya.

Penyerahan bantuan itu juga disejalankan dengan silaturahmi antara jajaran Harbour Energy juga bersilaturahmi dengan ustaz/ustazah dan santri/santriwati di Pondok Pesantren Assuniyah Palmatak.(kar)

Baca juga:  Jaga Kestabilan Harga, Hasan akan Buat Gerakan Pangan Murah di Perumahan
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini