Beranda Headline

Hadir di Pinang, Kantor Advokat Anrizal dan Mounieka Siap Beri Bantuan Hukum

0
Advokat Anrizal dan Mounieka S didampingi Ketua Grib Jaya Perwakilan Kepri saat membawakan sambutan peresmian kantor mereka di Tanjungpinang-f/istimewa-dokumen

TANJUNGPINANG (HAKA) – Kantor Hukum Anrizal SH, Mounieka Suharbima SH & Partners hadir di Kota Tanjungpinang, yang diresmikan pada Jumat (25/6/2021) malam.

Kantor yang beralamat di Jalan WR Supratman, Batu 8 ini diresmikan oleh Ketua Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (Grib) Jaya Perwakilan Kepri Abdullah Mustafa.

Anrizal mengatakan, kehadiran Grib Jaya di ibu kota Provinsi Kepulauan Kepri ini, untuk menjalankan supremasi hukum di daerah ini.

Artinya, lembaga ini siap melindungi serta menjaga stabilitas keamanan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Grib Jaya akan selalu berusaha dalam penegakan Supremasi hukum, dan akan berusaha mengukir prestasi sesuai pilar hukum, berintegritas serta profesional,” ucapnya.

Mounieka Suharbima yang biasa disapa Monik menambahkan, pihaknya juga siap memberikan pendampingan hukum bagi warga yang menuntut keadilan.

Bukan hanya itu, Kantor Hukum Hukum Anrizal SH, Mounieka Suharbima SH & Partners bersama Grib Jaya, juga siap memberikan pengetahuan serta edukasi hukum kepada masyarakat.

“Salah satu tugas pokok advokat untuk memperjuangkan tegaknya kebenaran keadilan hukum dan hak-hak asasi manusia,” pungkasnya.

Sementara itu Ketua Grib Jaya Perwakilan Kepri, Abdullah Mustafa mengatakan, pihaknya mengapresasi Anrizal serta Mounieka Suharbima dan kawan-kawan (dkk), telah membuka kantor baru di Kepri.

“Hadirnya kantor advokat ini, siap membantu masyarakat yang sedang menghadapi persoalan hukum,” pungkasnya. (rul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here