Beranda Daerah Anambas

Hadir di HUT Anambas, Eko: Perkembangannya Sangat Pesat

0
Kadis Sosial Kepri, Eko Sumbaryadi (tengah) bersama Bupati dan Wabup Anambas-f/istimewa

ANAMBAS (HAKA) – Pemkab Anambas, mengadakan sejumlah rangkaian kegiatan pada perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-14 Anambas. Hari jadi wilayah pemekaran dari Kabupaten Natuna itu jatuh pada hari ini (24/06/2022).

Kepala Dinas Sosial Kepri, Eko Sumbaryadi, yang hadir dalam acara ini mengatakan, perkembangan Anambas cukup pesat. Dirinya mengakui sudah banyak perubahan, dari sejak dirinya menjabat Pj Bupati Anambas tahun 2020 yang lalu.

Pada kesempatan itu, Eko juga mengucapkan selamat hari jadi Kabupaten Kepulauan Anambas, dan berharap, cita-cita Anambas di bawah pemerintahan Abdul Haris dan Wan Zuhendra menciptakan SDM yang berkualitas, kesehatan yang tangguh, dan pertumbuhan ekonomi masyarakat yang kuat segera tercapai.

“Sehingga Anambas menjadi kabupaten yang maju, jaya dan sejahtera,” katanya.

Anambas, menurutnya, merupakan salah satu daerah di Kepri yang memiliki kekayaan yang melimpah. Tidak hanya sumber daya alam, juga potensi wisata yang luar biasa dengan standar internasional.

Dirinya juga berharap ke depan akses ke Anambas bisa lebih mudah. Sehingga potensi-potensi yang ada di Anambas bisa terekspose dengan efektif.

“Dan Anambas bisa menjadi pendukung ekonomi Kepri yang kuat,” tegasnya.

Terlihat hadir Staf Ahli Gub Bidang Kesra, Mahadi mewakili Gubernur Kepri, Kepala OPD dan FKPD, dan para Tokoh Masyarakat.(arp)







TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini