Beranda Headline

Gubernur Isdianto Lantik 6 Pejabat Eselon II, Masih Tersisa 7 Jabatan yang Belum

0
Enam Pejabat Eselon II dan Puluhan Pejabat Fungsional Pemprov Kepri saat gladi resik pelantikan di Gedung Daerah, Kota Tanjungpinang, Rabu (23/9/2020)-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Gubernur Kepri, Isdianto mengambil sumpah sekaligus melantik pejabat eselon II hasil seleksi Open Bidding di Gedung Daerah, Kota Tanjungpinang, Rabu (23/9/2020).

Adapun ke 6 pejabat yang dilantik itu yakni Moh Bisri sebagai Kepala Dinas Kesehatan,
Hendri Kurniadi sebagai Kepala Dinas Energi Sumber Daya Mineral, Junaidi sebagai Kadis Perhubungan.

Kemudian, Andry Rizal sebagai Kepala Badan Perencanaan, Penelitian, dan Pengembangan. Budiharto sebagai Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah, terakhir Mangara Simarmata sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi.

Pelantikan 6 pejabat ini merupakan pelantikan gelombang kedua, para pejabat yang dinyatakan lulus seleksi open bidding Pemprov Kepri tahun 2020.

Setelah sebelumnya pada Senin (14/9/2020) Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Kepri TS Arif Fadillah melantik tiga pejabat hasil open bidding.

Dengan telah dilantiknya 6 pejabat tersebut, masih ada 7 posisi dari 16 posisi dalam seleksi open bidding yang belum dilantik.

Ke 7 posisi itu yakni Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Kepala Satpol PP dan Kebakaran, Inspektur Daerah, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan.

Selanjutnya, Kepala Biro Humas Protokol dan Penghubung, Kepala Biro Perekonomian, dan terakhir Direktur Rumah Sakit Raja Ahmad Tabib.

Hingga berita ini disusun, prosesi pelantikan tersebut masih berlangsung. Turut hadir dalam pelantikan ini Sekdaprov Kepri TS Arif Fadillah serta sejumlah pejabat eselon II Pemprov Kepri.(kar)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here