Beranda Daerah Tanjungpinang

Gubernur Ingin Alumni STIE Pembangunan Siap Pakai

0
Nurdin saat menghadiri acara wisuda Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Tanjungpinang di Hotel CK, Selasa (28/2/2017)

TANJUNGPINANG (HAKA) – Gubernur Kepulauan Riau H Nurdin Basirun, wisuda jangan hanya sebatas acara seremoni. Akan tetapi menjadi wujud dari kemampuan menghasilkan alumni yang siap pakai.

Nurdin menyampaikan hal itu saat menghadiri acara wisuda Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Tanjungpinang di Hotel CK, Selasa (28/2/2017).

Dalam acara ini STIE mewisuda sekitar 261 wisudawan. Wisuda S1 dari prodi akutansi sekitar 74 orang, dan dari prodi manajemen sekitar 115 orang. Selebihnya wisuda D3.

“Atas nama Pemprov Kepri, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada STIE Pembangunan Tanjungpinang. Atas perannya yang berkiprah aktif di dunia pendidikan tinggi di Tanjungpinang. Tingkatkan terus kualitas dan kuantitas pendidikan di sini,” pesannya.

Nurdin berharap, wisudawan dapat mengamalkan ilmu yang didapat untuk hal terbaik di daerah. Keberhasilan para wisudawan nantinya, akan menjadi barometer lulusan sarjana yang berkualitas dari STIE Pembangunan Tanjungpinang ini.

Ketua STIE Tanjungpinang, Sari Wahyuni mengatakan STIE Pembangunan telah membuktikan, bahwa para alumni memang memiliki potensi dan menjadikan ilmu yang didapati untuk diterapkan dalam kehidupan di masyarakat.

“Kami berterima kasih kepada bapak dan ibu sekalian yang telah memberi kepercayaan kepada kami untuk memberikan ilmu kepada anaknya. Tentu kita semua ingin yang terbaik untuk generasi kita,” ujar Sari Wahyuni. (red/humas pemprov)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here