Beranda Headline

Gubernur Ansar Perpanjang Jabatan Lamidi Sampai Sekdaprov Definitif Dilantik

0
Gubernur Kepri, Ansar Ahmad-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Gubernur Kepri, Ansar Ahmad memperpanjang masa jabatan Lamidi sebagai Pj Sekdaprov Kepri. Masa jabatan Lamidi sendiri sebagai Pj Sekdaprov Kepri, telah berakhir pada Kamis (14/10/2021).

“Iya (sudah berakhir), tapi terus kita perpanjang hingga Sekdaprov definitif dilantik,” ujar Gubernur Kepri, Ansar Ahmad, yang ditemui, di Kawasan Bintan Industrial Estate, Lobam, Kabupaten Bintan, Selasa (19/10/2021).

Disinggung soal waktu pelantikan Sekdaprov Kepri definitif, Ansar menyampaikan, untuk hal itu belum dapat untuk disampaikan. Karena, sampai hari ini masih diproses di Kemendagri.

“Belum (tahu), masih diproses di Kemendagri,” tuturnya.

Sebagaimana diketahui, Lamidi secara resmi dilantik oleh Gubernur Kepri, Ansar Ahmad Pj Sekdaprov Kepri, pada Selasa (13/7/2021) lalu, menggantikan posisi Arif Fadillah yang dimutasi sebagai Kepala DKP Provinsi Kepri.

Ketika itu, Gubernur Ansar juga merasa yakin, Lamidi dapat langsung bekerja dengan baik dalam membantunya untuk menjalankan roda pemerintahan Provinsi Kepri.

“Saya kira dalam mengemban tugas sebagai Pj Sekda Provinsi bukanlah hal yang asing bagi beliau, maka kami tidak perlu menyampaikan banyak hal,” katanya waktu itu.(kar)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here