Beranda Headline

Gubernur Ansar Pastikan di Agustus Nanti Ada Mutasi Pejabat Besar-besaran

0
Gubernur Kepri, Ansar Ahmad-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Gubernur Kepri, Ansar Ahmad, menyatakan, di bulan Juli dan Agustus 2021 mendatang, ia bersama Wagub Kepri, Marlin Agustina akan melakukan mutasi besar-besaran di lingkungan Pemprov Kepri.

“Kalau (rotasi) yang sekarang masih terbatas. Ada mutasi besar nanti di bulan Juli atau Agustus,” katanya, yang ditemui usai melantik pejabat di lingkungan Pemprov Kepri, di Gedung Daerah, Kota Tanjungpinang, Rabu (23/6/2021).

Lebih lanjut orang nomor satu di Provinsi Kepri ini mengutarakan, sejauh ini ia tengah menyusun nama-nama pejabat baik pejabat eselon II, III, dan IV di lingkungan Pemprov Kepri untuk nantinya dilantik pada Juli dan Agustus mendatang.

“(Mutasi) ini menjadi suatu sistem yang bisa menjamin RPJMD kita bisa kita wujudkan,” tuturnya.

Sebelumnya, Gubernur Kepri, Ansar Ahmad melantik sejumlah pejabat di lingkungan Pemprov Kepri.

Adapun pejabat yang dilantik itu yakni, TS Arif Fadillah dari Sekdaprov Kepri menjadi Kepala DKP Provinsi Kepri.

Kemudian, Karo Umum Martin L Maromon sebagai Sekwan DPRD Kepri, Plt Karo Humprohub Kepri Zulkifli sebagai Sekretaris Dinas Pariwisata, Sekwan DPRD Kepri Hamidi sebagai Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah.

Selain itu, ada juga Mantan Kabag Perbatasan Kabupaten Bintan, Hasan menjadi Kabag Humas Humprohub Kepri, Yose Susanti sebagai Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit, Dinkes Provinsi Kepri, dan Hasyim Ashari sebagai Kabid Politik Dalam Negeri dan Kewaspadaan Dini, di Kesbangpol Provinsi Kepri.(kar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here