Beranda Headline

Gubernur Ansar Dikukuhkan jadi Warga Kehormatan Lanud RHF

0
Gubernur Kepri, Ansar Ahmad bersama Forkompinda Kepri usai dikukuhkan sebagai warga kehormatan Lanud RHF Tanjungpinang, Jumat (16/2/2024)-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Pangkalan TNI Udara (Lanud) Raja Haji Fisabilillah (RHF) Tanjungpinang, mengukuhkan Gubernur Kepri, Ansar Ahmad sebagai warga kehormatan Lanud RHF Tanjungpinang.

Pengukuhan tersebut ditandai dengan pemasangan jaket oleh Danlanud RHF Tanjungpinang, Kolonel PNB Andi Nur Abadi di Bandara RHF Tanjungpinang, Jumat (16/2/2024).

Selain Gubernur Ansar, Forkompinda Kepri, Pj Wali Kota Tanjungpinang, Hasan, Wabup Bintan, Ahdi Muqsith serta Formkompinda Tanjungpinang dan Bintan juga ikut dikukuhkan sebagai warga kehormatan Lanud RHF Tanjungpinang.

Danlanud RHF Tanjungpinang, Kolonel PNB Andi Nur Abadi pengukuhan warga kehormatan tersebut sebagai bentuk apresiasi dari TNI AU terhadap dukungan pemerintah daerah (pemda) dalam setiap kegiatan TNI AU di wilayah Kepri.

“Berkat dukungan tersebut, sehingga seluruh kegiatan kita di wilayah Kepri ini bisa berjalan lancar,” katanya, kepada hariankepri.com.

Andi berharap, dengan dikukuhkannya Gubernur Ansar serta seluruh Forkompinda Kepri sinergi yang sudah terjalin baik, ke depan akan semakin baik lagi.

“Harapannya hubungan baik ini bisa terjalin sampai kapan pun,” tuturnya.

Gubernur Kepri, Ansar Ahmad dalam kesempatan itu mengapresiasi, pengukuhan dirinya sebagai warga kehormatan Lanud RHF Tanjungpinang.

Pada waktu itu, orang nomor satu di Provinsi Kepri itu juga berharap, TNI AU dapat terus meningkatkan intensitas pengawasan kedaulatan negara, khususnya di wilayah Kepri.

“Karena ke-22 pulau terdepan di Kepri ini penuh potensi, maka pengawasan-pengawasan melalui udara, laut mesti terus ditingkatkan intensitasnya,” pesannya.(adv)

Baca juga:  12 Tersangka Korupsi Kasus Bauksit Bintan Dilimpahkan ke JPU

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini