Beranda Lipsus Advertorial

Gubernur Ansar Apresiasi Pemko yang Terapkan SIP di MTQ, yang Pertama di Kepri

0
Gubernur Kepri Ansar Ahmad bersama Wali Kota Tanjungpinang, Rahma saat pembukaan MTQ-f/istimewa

TANJUNGPINANG (HAKA) – Gubernur Kepri, Ansar Ahmad, membuka secara resmi MTQ XV Kota Tanjungpinang yang akan berlangsung pada 28 Maret – 1 April 2021, di Pelataran Gurindam 12, Kota Tanjungpinang, Minggu (28/3/2021 malam.

Dalam MTQ XV Kota Tanjungpinang itu, juga disejalankan penandatanganan MoU penggunaan Sistem Informasi Penilaian MTQ (SIPMTQ) antara Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau dengan Pemerintah Kota Tanjungpinang.

SIPMTQ merupakan aplikasi yang digunakan untuk penilaian dalam perhelatan MTQ XV Kota Tanjungpinang.

Gubernur Kepri, Ansar Ahmad pada malam itu mengapresiasi Pemko Tanjungpinang yang menjadi kabupaten/kota di Provinsi Kepri yang menggunakan aplikasi SIPMTQ dalam ajang MTQ.

Gubernur Kepri Ansar Ahmad dan Wali Kota Tanjungpinang, Rahma-f/istimewa

“SIPMTQ adalah sumbangsih Pemprov Kepri dan saya kembali mengapresiasi Pemko Tanjungpinang, karena pemda pertama di Kepri yang menggunakan aplikasi ini. SIPMTQ ini sangat berguna dalam rangka memberikan penilaian yang objektif, karena penilaian dapat langsung dilihat melalui website secara terbuka dan realtime,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Ansar juga mengingatkan kepada panitia pelaksana dan seluruh warga masyarakat untuk tetap menerapkan prinsip-prinsip protokol kesehatan dengan baik dan ketat dalam pelaksanaan MTQ.

Orang nomor satu di Provinsi Kepri itu juga berharap, pelaksanaan MTQ ini dapat menjadi cara terbaik bagi umat muslim dalam menghadapi berbagai masalah, dengan tetap menerapkan nilai-nilai Alquran dalam kehidupan sehari-hari.

Wali Kota Tanjungpinang, Rahma mengatakan, SIP MTQ adalah aplikasi sistem penilaian/penjurian yang pelaksanaan dan pelaporannya secara elektronik.

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here