Beranda Daerah Bintan

Golkar Tidak Dilirik, PKS Bintan Condong ke Tiga Parpol Lain untuk Pilkada 2024

0
Ketua DPD PKS Bintan, Atrianedi saat sambutan dalam acara PKS-f/istimewa-pks bintan

BINTAN (HAKA) – Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bintan, Atrianedi mengaku telah menjalin komunikasi dengan sejumlah partai, untuk mendukung Calon Kepala Daerah (Cakada) pada pilkada tahun 2024.

“Kami mendukung Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Bintan yang sudah jalin komunikasi dengan PKS Bintan,” jelas Atrianedi kepada hariankepri.com, Selasa (11/6/2024).

Menurutnya, DPD PKS telah menjalin komunikasi dengan Partai NasDem, Gerindra, dan Demokrat tentang figur paslon yang akan bertarung di pilkada pada November 2024 nanti.

Atrianedi juga menyebut, bahwa PKS mendukung Ketua DPD NasDem Bintan Khazalik maju dalam pilkada ini, bersama kader Demokrat Bintan Deby Maryanti sebagai Cawabup.

“Kalau kami Insya Allah keputusannya di DPP PKS. Dan kami masih jalin komunikasi dengan siapapun,” tuturnya.

Ia kembali mengatakan, pihaknya juga berniat mengusulkan kader terbaik PKS untuk menjadi Cawabup Bintan ke tiga partai itu. “Ini masih dibicarakan,” ucapnya.

Saat singgung, jika diajak berkoalisi dengan NasDem, apakah menyetujui Deby Maryanti sebagai Cawabup? ataukah DPD PKS Bintan menyodorkan kader sendiri untuk kadidat wakil?

“Masih dinamis, dan masih dalam tahap pembicaraan ketiga partai itu,” jawab Atrianedi.

Dari keterangan Atrianedi itu, DPD PKS juga lebih memilih bergabung dengan ke tiga partai politik (parpol) tersebut, ketimbang masuk ke kubu petahana Roby Kurniawan, yang dimotori oleh Partai Golkar. (rul)

Baca juga:  Berhasil Cetak Siswa Berprestasi Cabang Olahraga, SMAN 4 Tingkatkan Bidang Seni
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini