Beranda Headline

Golkar Sambut Baik Rahma, Iman Sutiawan dan Ade Angga Bertandang ke Rudis Wako

0
Ade Angga bersama pengurus Golkar saat bertamu ke Wali Kota, Rahma-f/istimewa

TANJUNGPINANG (HAKA) – Wakil Ketua I DPRD Kota Tanjungpinang Ade Angga bersama para petinggi DPD Golkar Tanjungpinang, Selasa (2/2/2021) bersilaturahmi Rumah Dinas (Rudis) Wali Kota Tanjungpinang.

Ade Angga terlihat didampingi Ketua DPD Golkar Tanjungpinang, bersama para anggota DPRD Tanjungpinang dari Fraksi Golkar.

Bukan hanya Golkar, jajaran pengurus DPD Gerindra Kepri juga berkunjung ke Rudis Wako, sebagai tempat tinggal Wali Kota, Rahma.

Orang nomor satu di Kota Tanjungpinang ini tidak sendiri. Saat menerima kunjungan dari kedua parpol ini, Rahma ditemani Wakil Ketua DPW NasDem Kepri Tengku Afrizal Dahlan.

Ketua DPD Gerindra Kepri, Iman Sutiawan saat berada di kediaman Wali Kota Tanjungpinang, Rahma-istimewa

Kepada hariankepri.com, Ade Angga mengatakan, sesuai undang-undang dan peraturan pemerintah (PP) yang berlaku, DPP Partai Golkar dan DPP Gerindra secara bersamaan, telah mengusung masing-masing satu Calon Wakil Wali Kota Tanjungpinang.

“Dalam berita acara kesepakatan bersama itu, di Partai Golkar, saya sendiri dan di Gerindra direkomendasikan Pak Endang Abdullah,” ucap Ade Angga kepada wartawan, Selasa (2/2/2021).

Hari ini kata Ade Angga, Wali Kota Tanjungpinang Rahma, telah membuka ruang terhadap kedua partai politik itu untuk membahas kelanjutan proses pemilihan wakil wali kota yang akan dipilih oleh DPRD Kota Tanjungpinang.

Artinya, dirinya mewakili DPD II Partai Golkar Kota Tanjungpinang menyambut baik atas niat Rahma tersebut.

Sebab, sejak awal Partai maupun Fraksi Golkar ingin bersilaturahim dengan Rahma. Namun dengan kesibukan Wali Kota Tanjungpinang untuk menjalankan berbagai tugas kepala daerah belakangan ini, sehingga proses itu masih mandek.

Untuk itu, Ade Angga berharap, bahwa proses pemilihan calon untuk menjadi Wakil Wali Kota Tanjungpinang sisa periodesasi 2018-2023, di DPRD Tanjungpinang sesuai tahapan.

“Segera diproses dengan cepat, agar tugas-tugas pemerintahan yang saat ini dinahkodai oleh Rahma, bisa terbantu dengan terpilihnya Wakil ke depan,” saran Angga. (fik/rul)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here