Beranda Headline

Golkar Berpotensi Jadi Ketua DPRD Tanjungpinang, Dewa Bahagia Kuda Hitam

0
Sekretaris DPD Partai Golkar Tanjungpinang, Novaliandri Fathir-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Sekretaris DPD II Golkar Tanjungpinang, Novaliandri Fathir menegaskan, berdasarkan penghitungan suara sementara internal partai, bahwa pada Pileg kali ini, Golkar Tanjungpinang meraih 5 kursi di DPRD Kota Tanjungpinang.

“Hasil hitung cepat (quick count) partai Golkar, kami tetap meraih 5 kursi,” katanya kepada hariankepri.com, Jumat (16/2/2024).

Adapun nama-nama, yang berpotensi duduk di parlemen itu, yakni Ade Angga dari Dapil Tanjungpinang 1 Kecamatan Tanjungpinang Barat dan Kota.

Dirinya sendiri dari Dapil Tanjungpinang 3 Kelurahan Batu IX, Kelurahan Melayu Kota Piring, dan Kelurahan Kampung Bulang.

Selanjutnya, untuk Dapil Tanjungpinang 4 Kecamatan Bukit Bestari memperoleh 2 kursi yakni Dasril dan Mimy Bety Wiliningsih.

“Sedangkan Dapil Tanjungpinang 2, masih bersaing antara Ashady Selayar dan Dewa Bahagia, belum bisa ditentukan karena masih ada Pemungutan Suara Ulang (PSU). Insya Allah 4 incumbent duduk,” sebutnya.

Lebih lanjut Fathir yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua I DPRD Kota Tanjungpinang itu menambahkan, secara hitung cepat, Partai Golkar juga lebih unggul jumlah suara dibandingkan partai lainnya.

“Suara Partai Golkar sekitar 19 ribu lebih,” ucapnya.

Oleh karena itu, berdasarkan penghitungan sementara rekapitulasi dari partainya, ia memastikan Partai Golkar akan memimpin sebagai Ketua DPRD Kota Tanjungpinang, dengan periode 5 tahun ke depan.(zul)

Baca juga:  Polri Berduka Lagi, 1 Anggota Polda Kepri Meninggal Saat Pengamanan Pemilu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini