Beranda Headline

GM PLN Berganti, Gubernur Ansar Minta Lanjutkan Kerjasama yang Solid

0
Gubernur Provinsi Kepri, Ansar Ahmad saat menyambut Rulian Noviandi di Gedung Daerah, Kota Tanjungpinang, Minggu (18/2/2024)-f/istimewa-diskominfokepri

TANJUNGPINANG (HAKA) – Gubernur Kepri Ansar Ahmad, menerima kunjungan Rulian Noviandi, selaku GM PT PLN Persero Wilayah Riau Kepri yang baru, di Gedung Daerah, Kota Tanjungpinang, Minggu (18/2/2024).

Ansar berharap, kehadiran Rulian Noviandi dapat meneruskan kerjasama yang solid dengan Pemerintah Provinsi Kepri, untuk menyelesaikan program Kepri Terang.

“Kami sangat mengapresiasi dedikasi PLN yang terus komitmen mendukung program Kepri Terang, yang menyediakan aliran listrik di pulau-pulau Kepri,” ungkapnya.

Dia menekankan, bahwa Provinsi Kepri sebagai salah satu daerah dengan banyak kawasan investasi, harus memiliki keandalan listrik.

“Ketersediaan dan keandalan listrik adalah kunci utama dalam meningkatkan investasi di Kepri. Kami yakin kerjasama yang erat dengan PLN dapat mewujudkan hal tersebut,” ujarnya.

Sementara itu, Rulian Noviandi menyambut baik aspirasi Gubernur Ansar dalam pertemuan tersebut. Ia menyatakan PLN WRKR siap memberikan dukungan penuh untuk menjaga keandalan listrik di Provinsi Kepri.

“Terlebih lagi, Kepri adalah etalase bagi Indonesia, sehingga ketersediaan listrik di sana harus dijamin,” katanya. (dim)

Baca juga:  Ini Empat Parpol yang Belum Lengkap Administrasinya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini