Beranda Headline

Giliran Buruh Pelabuhan Dapat Bahan Pangan dari Wali Kota Rahma

0
Wako Rahma saat menyampaikan sambutan di hadapan penambang boat dan buruh pelabuhan-f/istimewa-prokompim

TANJUNGPINANG (HAKA) – Wali Kota Tanjungpinang, Rahma kembali menyerahkan bantuan bahan pangan. Kali ini, 360 paket yang diserahkan kepada penambang boat dan buruh pelabuhan, di Pelantar II Laut Jaya, Kamis (1/12/2022).

Rahma mengatakan, dari 360 paket sembako tersebut, 213 orang dibagikan kepada penambang boat, 55 orang buruh pelabuhan Sri Bintan Pura, dan 92 orang buruh pelantar II.

“Isi paketnya ada beras 5 kilogram, gula pasir 2 kilogram, minyak goreng 1 liter dan telur 1 papan,” katanya.

Rahma mengatakan, bantuan bahan pangan yang diserahkan ini, bersumber dari zakat profesi ASN Pemko Tanjungpinang yang selama ini dikelola oleh Baznas Tanjungpinang.

“Para pegawai menyisihkan penghasilannya untuk berzakat yang kemudian dikelola oleh Baznas untuk diserahkan kembali kepada penerima yang berhak,” jelasnya.

Oleh karena itu, ia berharap dengan adanya bantuan yang diserahkan ini, semoga bisa bermanfaat dan menjadi berkah untuk semua penerima.

Dalam kesempatan itu Rahma juga memberikan motivasi kepada seluruh penerima agar selalu bersemangat dalam pekerjaan.

“Seperti penambang boat kami harapkan untuk selalu mengutamakan keselamatan baik untuk diri sendiri maupun penumpang,” pesan Rahma.

Di tempat yang sama, salah seorang penerima bantuan, Aan mengucapkan terima kasih kepada Pemko Tanjungpinang dan Baznas.

“Terima kasih atas kepedulian dengan kami para penambang dan buruh dengan diberikannya sembako ini, tentunya kami merasa terbantu untuk kebutuhan sehari-hari,” tukasnya.(zul)

Baca juga:  Disetujui Mendagri, Besok Pagi Syahrul Lantik 63 Pejabat Eselon III dan IV
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini