Beranda Headline

Giliran 191 Petugas Taman dan 104 Penggali Kubur Dapat Sembako dari Wako Rahma

0
Sebagian petugas taman dan penggali kubur saat foto bersama dengan Wali Kota Tanjungpinang, Rahma usai menerima bantuan-f/istimewa-prokompim

TANJUNGPINANG (HAKA) – Selain pasukan kuning, penambang boat dan juru parkir, Wali Kota Tanjungpinang, Rahma juga membagikan sembako kepada 191 petugas taman, 34 petugas kebersihan makam dan 104 penggali kubur yang ada di Tanjungpinang.

Bantuan sembako berupa beras 5 kilogram, gula pasir 2 kilogram, tepung 2 kilogram, mentega dan susu kental manis 1 kaleng tersebut dibagikan Rahma secara simbolis di Halaman Kantor Dishub Kota Tanjungpinang, Kamis (21/4/2022).

Rahma mengatakan, dari 191 petugas taman itu, 99 orang di antaranya yang bekerja di Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kota Tanjungpinang dan 92 orang di bawah naungan Setdako Tanjungpinang.

“Yang di bawah naungan sekdako ada sebagaian Cleaning Service,” sebutnya.

Rahma mengatakan, bantuan yang diberikan ini merupakan bentuk kepedulian Pemko Tanjungpinang terhadap pegawainya, yang sudah bekerja keras selama ini untuk ikut andil kebersihan Kota Tanjungpinang.

“Tanpa mereka, fasilitas publik seperti taman tidak bersih. Lagi pula seluruh penerima ini bagian keluarga besar Pemko Tanjungpinang,” sebutnya.

Ia berharap, bantuan yang sudah diberikan ini bisa bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan keluarga. Bantuan ini sendiri bersumber dari zakat profesi ASN Pemko Tanjungpinang yang dikelola oleh Baznas Tanjungpinang.

“Dengan ada bantuan ini, semoga bisa buat kue untuk lebaran,” sebutnya.

“Semoga ASN pemko terus bayar zakat, sehingga bisa membantu kepada yang membutuhkan,” harapnya.(zul)



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini