Beranda Headline

Giliran 109 Nelayan Karimun Dapat Bantuan dari Gubernur Ansar

0
Gubernur Kepri, Ansar Ahmad, saat memberikan bantuan cooler box kepada salah satu nelayan di Karimun-f/istimewa-diskominfokepri

KARIMUN (HAKA) – Sebanyak 109 nelayan dari lima kecamatan di Kabupaten Karimun, menerima bantuan jaring tenggiri dari Pemerintah Provinsi Kepri.

“109 nelayan penerima bantuan tersebut, berasal dari Kecamatan Karimun, Moro, Sugi Besar, Tebing, dan Kundur,” sebut Gubernur Kepri Ansar Ahmad, disela acara penyerahan, Rabu (28/12/2022), di pangkalan nelayan Leho, Karimun.

Gubernur Ansar menyebutkan, bantuan ini diberikan untuk mendukung nelayan di Kabupaten Karimun, dalam menjaga dan meningkatkan mutu hasil tangkapan laut mereka.

“Bantuan-bantuan seperti ini akan kita berikan terus. Saya juga sering berkomunikasi dengan Menteri Kelautan dan Perikanan RI agar nelayan Kepri terus diperhatikan,” ujarnya.

Untuk bantuan berupa jaring tenggiri yang diberikan sebanyak 545 buah, dengan masing-masing nelayan menerima 5 buah jaring tenggiri.

Selain jaring tenggiri, pada kesempatan itu Gubernur Ansar juga menyerahkan bantuan 80 cooler box dari Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Kepri. (arp)

Baca juga:  Pesan Ansar untuk Pegawai Pemprov: Meski Ramadan Pelayanan Tetap Harus Berjalan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini