Beranda Headline

Gerindra Usung Prabowo Jadi Capres di 2019

0
Prawabowo Subianto Ketum Gerindra yang akan diusung di Pilpres 2019

JAKARTA – Partai Gerindra akan mengusung kembali Prabowo Subianto sebagai calon presiden dalam Pilpres 2019. Gerindra pun yakin sang ketua umum akan menang.

“Sekarang kita sangat siap. Dan kami yakin 2019 akan menang. Kemarin saja dengan persiapan yang relatif pendek kita bisa hampir memenangkan dengan perbedaan yang cukup tipis, apalagi sekarang,” ungkap Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (10/1).

Fadli menyatakan mesin Partai Gerindra kini semakin besar. Termasuk bertambahnya jumlah anggota fraksi di DPR, dari yang awalnya hanya 26, pada periode ini menjadi 73 orang. Itu disebutnya sebagai salah satu bentuk kekuatan.

“Belum lagi DPRD provinsi/kabupaten/kota, totalnya ribuan. Saya rasa kita punya kader-kader, mesin politik, punya simpatisan, kader yang cukup banyak,” kata Fadli.

“Dan menurut survei, Pak Prabowo juga selalu berada di dalam top two, di antara dua. Kadang nomor satu, kadang nomor dua. Antara Prabowo, Jokowi. Jokowi, lalu Prabowo. Peluang Pak Prabowo cukup besar,” lanjutnya. (detik.com)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here