Beranda Headline

Gelorakan Pilkada Sehat, Bahtiar Luncurkan Gerakan Sejuta Masker

0


Pjs Gubernur Kepri, Bahtiar Baharudin memimpin rapat Koordinasi Aksi Gerakan Sejuta Masker, bersama bupati dan wali kota se-Kepri melalui vicon dari Gedung Daerah, Kota Tanjungpinang, Kamis (1/10/2020)-f/istimewa-humas kepri

TANJUNGPINANG (HAKA) – Pjs Gubernur Kepri, Bahtiar Baharuddin akan meluncurkan

Gerakan Sejuta Masker, dalam mendukung Pilkada Sehat di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Bahtiar menyatakan, upaya ini menjadi salah satu langkah strategis Pemprov Kepri, untuk menyukseskan pelaksanaan pilkada di tengah pandemi Covid-19.

“Yang lebih penting dan utama dalam gerakan ini, melindungi masyarakat dari penyebaran Covid-19, agar tidak menimbulkan klaster penyebaran baru,” kata Bahtiar saat memimpin Rakor Aksi Gerakan Sejuta Masker dalam mendukung Pilkada Sehat, bersama bupati dan wali kota se-Kepri melalui vicon dari Gedung Daerah, Kota Tanjungpinang, Kamis (1/10/2020).

Untuk mewujudkan hal ini, Bahtiar memerlukan kerjasama yang apik dengan seluruh pihak, seperti instansi vertikal dan pihak swasta.

Masyarakat pun dituntut untuk lebih peka dan mawas diri, dalam menghindari bahaya virus Covid-19.

“Kuncinya setiap tahapan Pilkada harus dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat,” tegasnya.

Bahtiar juga menginstruksikan ke seluruh bupati dan wali kota se-Kepri, untuk terus mengawal gerakan sejuta masker tersebut.

“Gerakan sejuta masker ini diharapkan bukan hanya sekedar simbol, tapi juga diberikan edukasi kepada masyarakat,” pungkasnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut Sekdaprov TS Arif Fadillah, Pjs. Wali kota Batam Syamsul Bahrum, Pjs Bupati Karimun Herry Andrianto, Pjs Bupati Lingga Juramadi Esram, Pjs. Bupati Kepulauan Anambas Eko Sumbaryadi, Pjs Bupati Bintan Buralimar, Kadis Kesehatan Pemko Tanjungpinang dan Kaban Kesbangpol Pemkab Natuna.(kar)

example banner

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here