Beranda Headline

Gaya Isdianto Meyakinkan Anak-anak Sebelum Khitanan

0
Gubernur Kepri, Isdianto coba memotivasi dan meyakinkan anak-anak sebelum khitanan massal-f/istimewa-humas pemprov

TANJUNGPINANG (HAKA) – Dinyatakan sembuh dari Covid-19, aktiftas perdana Gubernur Kepri, Isdianto adalah menjumpai anak-anak yang mengikuti khitanan massal.

Acara bakti sosial khitanan massal ini, dilaksanakan di Masjid Raudhatul Mushollin, Tanjungunggat, Tanjungpinang, Kamis (13/8/2020).

Bakti sosial khitanan massal ini diikuti 50 orang anak yang berdomisili di sekitar masjid.

Isdianto pun sengaja datang lebih awal, sebelum pelaksanaan khitanan. Isdianto ingin lebih dulu berbincang-bincang bersama sejumlah anak-anak yang sudah hadir di masjid.

“Saya hanya meyakinkan anak-anak itu, supaya jangan takut saat berkhitan,” ucap Isdianto.

Ia juga mengapresiasi dan mendukung pembangunan rumah tahfidz di Tanjungunggat ini, sebagai upaya memperkuat keimanan dan akhlak bagi generasi penerus.

“Harapan kami, tentu dengan banyaknya rumah tahfiz akan lahir generasi dan masyarakat Kepri yang qurani,” kata Isdianto.

Apalagi untuk generasi muda, Isdianto berharap para orang tua untuk mendorong anak-anaknya, termotivasi membaca dan menghafal Alquran.

“Dengan semakin banyaknya generasi penghafal Alquran di Kepri, InsyaAllah akan membawa Kepri mencapai keberkahan,” tukasnya. (kar/humas pemprov)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here