Beranda Daerah Bintan

Gara-gara Kipas Angin, 1 Rumah Warga Desa Gunung Kijang Terbakar

0
Petugas Damkar Kabupaten Bintan sedang memadamkan api rumah milik Mimin di Kampung Banjar, Desa Gunung Kijang-f/istimewa-bpbd bintan

BINTAN (HAKA) – Salah satu rumah warga Kampung Banjar, Desa Gunung Kijang terbakar, Kamis (20/6/2024) sekitar pukul 07.00 WIB. Demikian diutarakan oleh Sekretaris BPBD Bintan Agus Riyadi.

Riyadi mengatakan, pemilik rumah itu adalah Mimin Afrina (49). Petugas Damkar Bintan berhasil pemadaman api yang membakar beberapa ruangan.

“Semua ruangan terbakar, hanya menyisakan dapur saja.Yang tinggal di rumah itu ada 3 jiwa. Semua selamat dan mengungsi ke tetangga,” terang Riyadi saat dihubungi hariankepri.com.

Riyadi menerangkan kronologi kejadiannya. Waktu itu Mimin sedang membawa anaknya ke luar rumah, baru sampai di depan rumah, ia melihat ada asap dari arah kamar.

Mimin pun lari ke dalam untuk memastikan asap yang ada di dalam kamarnya, ternyata dia melihat kipas angin gantung jatuh di atas kasur.

“Kipas angin itu ada api dan membakar baju serta kasur,” jelasnya.

Lalu, Mimin ke luar rumah untuk meminta bantuan ke tetangga. Namun, api semakin membesar dan membakar semua isi kamar serta beberapa ruangan rumah.

“Yang berhasil diselamatkan hanya kursi sofa oleh warga,” tutupnya. (rul)

Baca juga:  BNN Kepri Tangkap Penyelundup Sabu di Bintan
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini