Beranda Headline

Gara-gara ke KLB, Ketua DPD Demokrat Kepri Apri Sujadi Dipecat

0
Mantan Ketua DPD Partai Demokrat Kepri, Apri Sujadi-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – DPP Partai Demokrat mencopot jabatan Apri Sujadi, sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kepri.

“Berdasarkan SK DPP, yang bersangkutan tidak lagi menjadi Ketua DPD Demokrat Kepri,” ujar, Sekretaris DPD Partai Demokrat Provinsi Kepri, Husnizar Hood, Minggu (7/3/2021).

Pencopotan Apri Sujadi sebagai Ketua DPD Demokrat Provinsi Kepri ujarnya, karena Bupati Kabupaten Bintan itu mengikuti Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat di The Hill Hotel and Resort Sibolangit, Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut) pada Jumat (5/3/2021) kemarin.

“Untuk sementara waktu Ketua DPD Demokrat Kepri dipimpin oleh Plt, yakni Wasekjen DPP Demokrat Renanda Bachtar,” sebutnya.

Sebelumnya, Apri Sujadi terpantau mengikuti KLB Partai Demokrat di Deliserdang. Dalam foto yang beredar di grup WhatsApp, Apri terlihat berdiri bersama ratusan peserta kongres.

Saat itu, Sekretaris DPD Demokrat, Husnizar Hood ketika dimintai komentarnya terkait foto tersebut, mengatakan, jika pihaknya masih mengkonfirmasi hal itu.

“Kami juga lagi klarifikasi. Tapi belum bisa menghubungi beliau,” katanya singkat, Sabtu (6/3/2021).

Sebelumnya pada Sabtu (27/2/2021) pekan lalu. Apri Sujadi yang ditemui di Gedung VIP Bandara Raja Haji Fisabilillah (RHF) Tanjungpinang mengatakan, jika ia akan berangkat ke Jakarta untuk urusan Partai Demokrat.

“Iya berangkat ada urusan partai,” ujarnya singkat.(kar)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here