Beranda Headline

Forum RT/RW Bukit Bestari Dikukuhkan, Rahma: Bekerjalah Sungguh-sungguh

0
Wali Kota Rahma saat foto bersama dengan forum komunikasi RT/RW Kecamatan Bukit Bestari-f/istimewa

TANJUNGPINANG (HAKA) – Wali Kota Tanjungpinang, Rahma menghadiri pengukuhan Forum Komunikasi RT/RW dan Tim Penggerak PKK Kecamatan Bukit Bestari masa bakti 2021-2026, di Aula Kantor Camat, Senin (29/11/2021).

Wali Kota Tanjungpinang Rahma mengucapkan selamat atas pengukuhan Forum Komunikasi RT/RW dan pengurus Tim Penggerak PKK Bukit Bestari.

“Semoga ketua dan pengurus dapat menjalankan kepercayaan yang telah diberikan,” katanya.

Menurut Rahma, Forum Komunikasi RT/RW merupakan mitra kerja pemerintah, yang paling dekat dengan masyarakat. Forum ini, juga sebagai sarana penyampaian aspirasi dalam penyelesaian permasalahan.

“Serta sebagai wadah dalam penyeragaman pembinaan untuk mendukung program pemerintah,” sebutnya.

Selain itu, ia juga meminta agar Forum RT/RW dan Tim Penggerak PKK, dapat bekerja sungguh-sungguh, dan program-program yang tertuang dalam Pokja harus diimplementasikan dengan baik.

Ia menyebut, PKK juga telah memberikan sumbangsih dan kontribusi besar dalam ikut serta pemberdayaan keluarga, karena PKK memiliki fungsi tidak hanya mengedukasi masyarakat dan keluarga, tapi juga memiliki program yang lebih luas dari itu.

“Saya harap PKK Kecamatan Bukit Bestari dapat membangun dan merubah perilaku masyarakat menjadi masyarakat yang lebih berdaya dan masyarakat lebih produktif,” ujarnya.(zul)



example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here