Beranda Headline

Dukungan ke Rudi Solid, Khazalik, Bobby Jayanto dan Ilyas Ikut Kawal Pendaftaran

0
Bendahara DPW Partai NasDem Kepri, Iwan Kusmawan menyerahkan formulir pendaftaran HM Rudi sebagai calon gubernur dari Partai Golkar, Jumat (1/11/2019)-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Sekretaris DPW Partai NasDem Provinsi Kepri, HM Rudi mendaftarkan diri sebagai calon Gubernur Kepri dari Partai Golkar, Jumat (1/11/2019).

Rudi mengambil formulir pendaftaran diwakili Bendahara DPW NasDem Kepri Iwan Kusmawan.

Menariknya, Iwan juga didampingi sejumlah Ketua DPD Partai NasDem. Mereka adalah Ketua DPD NasDem Tanjungpinang, Bobby Jayanto, Ketua DPD NasDem Bintan, Khazalik dan Ketua DPD NasDem Natuna, Ilyas Sabli.

Mereka diterima oleh Sekretaris DPD I Partai Golkar Kepri Agustar di Kantor DPD Partai Golkar Provinsi Kepri, di Komplek Bintan Center, Km 9, Kota Tanjungpinang.

Iwan menegaskan, pendaftaran ini dan turunnya para ketua-ketua DPD sebagai bukti, bila seluruh kader Partai NasDem di Kepri benar-benar serius serta solid untuk mendukung Rudi untuk maju di Pilgub Kepri 2020.

Alasan NasDem, memilih Partai Golkar sebagai salah satu kendaraan politik Rudi menuju Pilgub Kepri 2020, karena kenyataannya tidak ada satupun partai politik di Kepri yang dapat mengusung sendiri calon gubernur untuk Pilgub Kepri 2020 mendatang.

“Jadi kita berpikir realitas saja. Mudah-mudahan dengan Partai Golkar kita bisa disambut baik. Keinginan kita untuk Kepri I nanti Pak Rudi,” sebutnya.

Selain Partai Golkar lanjutnya, pihaknya juga berencana untuk mendaftarkan Rudi di partai lain.

“Tidak hanya itu, semua partai politik juga akan kita jalin komunikasi. (Asalkan) Yang chemistry-nya dapat, itulah yang akan kita dukung,” tuturnya.(kar)

Baca juga:  Belum Beri Sanksi ke ASN yang Tak Netral di Pilkada, Gubernur Kepri Ditegur Mendagri

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini