Beranda Headline

Dua Walpri Gubernur Kepri Dinyatakan Sembuh dari Covid-19

0
Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kepri, Tjetjep Yudiana-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Dua pengawal pribadi (walpri) Gubernur Kepri, berinisal DPS dan HU dinyatakan sembuh dari Covid-19.

“Benar, kedua pengawal Pak Gubernur sekarang sudah sembuh berdasarkan dua kali swab,” ujar Juru Bicara Penanganan dan Percepatan Covid-19 Provinsi Kepri, Tjetjep Yudiana, Selasa (11/8/2020).

Setelah dinyatakan sembuh lanjutnya, keduanya saat ini sudah tidak lagi menjalani masa karantina.

Sebelumnya, DPS salah seorang walpri Gubernur Kepri, dinyatakan positif terinfeksi virus Covid-19 pada Kamis (30/7/2020). Selang sehari kemudian, pada Jumat (31/7/2020) giliran HU rekan DPS yang juga walpri Gubernur Kepri dinyatakan positif terinfeksi virus Covid-19.

Pascakeduanya dinyatakan positif, Gubernur Kepri, Isdianto beserta pejabat dan ribuan warga yang hadir di rangkaian kegiatan pelantikan serta penyambutan Gubernur Kepri, Isdianto melakukan pengambilan swab.

Dari hasil pengambilan swab itu, sebanyak 12 orang termasuk Gubernur Kepri, Isdianto dinyatakan positif terinfeksi virus Covid-19.

Gubernur Kepri, Isdianto sendiri berdasarkan hasil pengambilan swab pertama pada Jumat (7/8/2020) telah dinyatakan negatif. Saat ini orang nomor satu di Provinsi Kepri itu, tengah menjalani masa karantina di Wisma Gedung Daerah, Kota Tanjungpinang.(kar)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here