Beranda Headline

Dua Legislator Diganti, DPRD Kepri Gelar Paripurna PAW untuk Hadi dan Onward

0
Ketua DPRD Provinsi Kepri, Jumaga Nadeak saat melantik dua anggota DPRD Kepri hasil PAW di Aula Wan Seri Beni Dompak, Rabu (7/2/2024)-f/dimas-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Muhaimin Ahmad Nasution dan Mustamin Bakri, resmi diangkat menjadi anggota DPRD Kepri, sisa masa jabatan 2019-2024 dalam sidang paripurna Pergantian Antar Waktu (PAW) di Aula Wan Seri Beni Dompak, Kota Tanjungpinang, Rabu (7/2/2024).

Ketua DPRD Kepri, Jumaga Nadeak, menyampaikan, pengangkatan anggota DPRD Provinsi Kepri pengganti antar waktu masa bakti 2019-2024 ini, sah dan terbuka untuk umum.

“Jadi tidak perlu memenuhi kuorum, meski hanya diikuti 13 orang anggota DPRD Kepri,” ucap Jumaga saat membuka rapat paripurna.

Ia mengatakan, pengangkatan PAW Anggota DPRD Provinsi Kepri ini, dilakukan atas surat dari DPP Gerindra dan Golkar, ke DPRD tentang pengajuan PAW.

“Adapun anggota yang mengundurkan diri dari kursi DPRD Kepri yakni, Onward Siahaan (Gerindra), dan Hadi Candra (Golkar),” jelasnya.

Sementara itu, Muhaimin Ahmad Nasution mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak, sudah memimpin rapat paripurna PAW ini.

“Semoga dengan pelantikan ini, amanah yang diberikan kepada saya dengan sisa waktu 8 bulan bisa bermanfaat untuk masyarakat,” tuturnya kepada wartawan.

Lebih lanjut ia mengatakan, berbagai program yang akan dijalankan adalah program lanjutan dari sebelumnya yang sudah di Paripurna.

“Seperti infrastruktur, bantuan sosial, dan sebagainya yang tertera pada APBD saya akan lanjutkan,” sautnya.

Sementara itu, Mustamin Bakri dari Golkar, mengatakan, akan melanjutkan program yang sudah ada dengan masa jabatan 8 bulan.

“Harapannya dengan waktu tersisa ini bisa saya maksimalkan program dari aspirasi masyarakat,” pungkasnya. (dim)

Baca juga:  Terima LHP dari BPK RI, Rahma akan Segera Berikan Jawaban

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini