Beranda Headline

Dua Kasat Diganti, AKBP Boy Herlambang Pimpin Sertijab

0
Kapolres Lingga, AKBP Boy Herlambang saat sertijab Kasat Reskrim dan Kasat Sabhara, di Ruang Rapat Utama Mapolres Lingga, Sabtu (27/6/2020)-f/istimewa-humas polres

LINGGA (HAKA) – Kapolres Lingga, AKBP Boy Herlambang, pimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim dan Kasat Sabhara Polres Lingga, di Ruangan Rapat Utama Mapolres Lingga, Sabtu (27/06/2020).

Adapun dua pejabat utama yang dimutasi yakni, Kasat Reskrim Polres Lingga, AKP Rangga Primazada, diangkat sebagai Kasat Resnarkoba Polres Bintan. Ia digantikan oleh AKP Adi Kuasa Tarigan, yang sebelumnya menjabat PS Kanit 2 Subdit 2 Ditresnarkoba Polda Kepri.

Kemudian, Kasat Sabhara AKP Bangun Tua Nasution diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasat Binmas Polres Karimun. Posisinya digantikan oleh Iptu Purwadi, dari PS Kanit Sabhara Polsek Kawasan Sri Bintan Pura (SbP) Polres Tanjungpinang.

“Mutasi jabatan ini berdasarkan Surat Keputusan (SK) Kapolda Kepri nomor: KEP/ 211 /VI/2020, tanggal 11 Juni 2020,” jelas Boy dalam sambutannya.

Sambung Boy, khusus pejabat yang baru dilantik, agar menjalankan tugas secara profesional baik di internal maupun eksternal organisasi. Ini salah satu wujud pengabdian kepada masyarakat.

“Kepada Kasat Reskrim dan Kasat Sabhara yang baru, untuk segera menyesuaikan dengan pelaksanaan tugas, dan dapat bekerjasama dengan baik dalam menjalankan amanah, serta tidak takut menjalankan tugas selama sesuai dengan prosedur,” terangnya.

Untuk kasat yang lama, kata Boy, pihaknya mengapresiasi atas kontribusi ilmu pengetahuan selama ini untuk Polres Lingga.

“Terima kasih telah menyalurkan ilmu-ilmu yang dimiliki kepada Polres Lingga. Saya mohon maaf, apabila memiliki kesalahan ataupun kekurangan selama kepemimpinan saya,” tutupnya. (rul)

example banner



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here