Beranda Headline

Dr Rika Azmi, Salah Satu Alumni Terbaik IPB yang Dipercaya Ansar Pimpin DKP2KH

0
DR Rika Azmi (dua dari kiri) saat dilantik Gubernur Ansar menjadi Kepala DKP2KH Pemprov Kepri-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Gubernur Kepri, Ansar Ahmad mengambil sumpah sekaligus melantik enam pejabat eselon II hasil seleksi JPT Pratama Pemprov Kepri tahun 2021, di Gedung Daerah, Kota Tanjungpinang, Rabu (15/9/2021).

Salah satu pejabat yang dilantik pada kabinet Ansar-Marlin yaitu Dr Rika Azmi, S.TP, MM sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Kesehatan Hewan (DKP2KH). Rika sebelumnya bertugas di Pemkab Natuna. Dia juga tercatat sebagai Penasihat Ikatan Keluarga Bunguran Barat (IKBB) Natuna.

Pengurus Himpunan Alumni Institut Pertanian Bogor (IPB) Kepri, Zulhidayat mengucapkan selamat atas pelantikan Rika yang juga merupakan alumni IPB.

“Bu Rika salah satu putri terbaik Kepri, dan juga Alumni terbaik IPB. Kami dari Himpunan Alumni IPB Kepri mengucapkan tahniah dan selamat bertugas,”ujarnya.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Tanjungpinang ini juga berpesan agar Rika dapat memperkuat kabinet Ansar-Marlin ke depan.

Rika dilantik bersama 5 pejabat lainnya yakni, Venni Meitaria Detiawati sebagai Kepala BPKAD Provinsi Kepri, Hasfarizal Handra sebagai Kepala DPMPTSP Provinsi Kepri.

Kemudian, M Darwin sebagai Karo Pemerintahan Perbatasan Provinsi Kepri, Abdullah sebagai Karo Umum Provinsi Kepri, dan Hasan sebagai Karo Humprohub Provinsi Kepri.

Selain itu, Gubernur Ansar juga melantik Syamsuardi sebagai Pejabat Fungsional Ahli Utama.

Tampak hadir dalam pelantikan itu Pj Sekdaprov Kepri, Lamidi, Wakil Ketua DPRD Provinsi Kepri, Dewi Kumalasari dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemprov Kepri. (arp/kar)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here