Beranda Headline

DPRD Natuna Lintas Komisi RDP dengan MPC Pemuda Pancasila

0
Ketua DPRD, Andes Putra dan Ketua Komisi I, Wan Arismunandar saat memimpin rapat-f/istimewa

NATUNA (HAKA) – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Natuna, menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan MPC Pemuda Pancasila dan Srikandi Pemuda Pancasila, di Ruang Banggar DPRD Natuna, Jalan Yos Sudarso, Ranai, Selasa (14/4/2020).

Pertemuan lintas komisi ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Natuna, Andes Putra bersama Ketua Komisi I, Wan Arismunandar.

Hadir juga beberapa anggota DPRD di antaranya Wakil Ketua Komisi I Pang Ali, Sekretaris Komisi I Husin, Anggota Komisi I Ibrahim, Wakil Ketua Komisi II Hendry FN, Anggota Komisi III Erwan Haryadi dan Daeng Amhar.

Suasana pertemuan antara Pemuda Pancasila dan DPRD Natuna-f/istimewa

Dalam kesempatan tersebut MPC Pemuda Pancasila Natuna meminta, agar DPRD menyuarakan ke pemda, soal penutupan akses masuk ke Natuna.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Natuna, Fadillah mengatakan, jika pintu-pintu pelabuhan dan bandara ditutup, maka Natuna akan lebih aman dari wabah Covid-19.

Pasalnya orang-orang yang telah terpapar Covid-19, mempunyai riwayat perjalanan dari daerah luar, terutama dari daerah yang telah dikategorikan sebagai zona merah.

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here