Beranda Headline

DPRD Minta Pj Wako Andri Rizal Jaga Netralitas saat Pilkada 2024

0
Wakil Ketua II DPRD Kota Tanjungpinang, Hendra Jaya-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Wakil Ketua II DPRD Kota Tanjungpinang, Hendra Jaya meminta kepada Pj Wako Tanjungpinang, Andri Rizal, agar menjalankan tugas yang diberikan oleh pemerintah pusat dengan sebaik-baiknya.

Ia menyampaikan, sebagaimana yang diketahui bersama, salah satu tugas urgent yang harus bisa diselesaikan dengan baik adalah, pelaksanaan Pilkada serentak 2024.

“Saya harap Pak Pj Wako bisa menjaga netralitas saat pilkada,” kata Hendra kepada hariankepri.com, Kamis (6/6/2024).

Permintaan itu disampaikan oleh politisi NasDem itu, karena saat ini sudah masuk tahapan Pilkada 2024, sehingga situasi kondusif harus tetap dijaga.

Di samping itu, Hendra juga berpesan kepada Pj wali kota yang baru, agar bisa bersinergi dengan DPRD Tanjungpinang, sebagai mitra kerja untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat Kota Tanjungpinang.

Sebab kata dia, DPRD Kota Tanjungpinang salah satu lembaga yang berfungsi untuk melakukan pengawasan setiap kebijakan yang diambil oleh Pemko Tanjungpinang.

“Jika kita bermitra dengan baik, maka akan mudah untuk menjalankan program yang sudah tersusun selama ini,” ujarnya.

Disela-sela itu, Hendra juga berharap kepada Pj Andri Rizal juga bisa memperhatikan kesejahteraan rakyat terutama di bidang kesehatan.(zul)

Baca juga:  Huzrin Hood dan Azis Datang Bareng ke Kantor Kejati Kepri

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini