Beranda Headline

DPP Hanura Resmi Usung Isdianto-Suryani di Pilgub Kepri 2020

0
Plt Gubernur Kepri, Isdianto didampingi Suryani saat datang ke SMA di Batam pertengahan Juli lalu-f/istimewa

TANJUNGPINANG (HAKA) – DPP Partai Hanura, resmi mengesahkan dan akan mendaftarkan pasangan Isdianto – Suryani (Insani) ke KPU, sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Kepri di Pilkada Serentak tahun 2020.

“Mengesahkan Saudara Isdianto sebagai calon gubernur Kepri dan Saudari Suryani sebagai calon wakil gubernur Kepri,” bunyi salinan keputusan SK DPP Partai Hanura Nomor 081/B.3/DPP-Hanura/VII/2020 yang diterima redaksi hariankepri.com, Jumat (7/8/2020).

Dalam SK yang ditandatangani Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Oedang dan Sekjen Partai Hanura Gede Pasek Suardika itu, juga menginstruksikan ke DPD Hanura Kepri, untuk mendaftarkan kedua pasangan itu ke KPU Provinsi Kepri di saat pendaftaran bakal calon yang dijadwakan pada tanggal 4-6 September mendatang.

Surat Keputusan DPP Hanura mengusung pasangan Isdianto dan Suryani dalam Pilgub Kepri-f/istimewa

Dalam salinan SK itu, DPP Partai Hanura juga menugaskan, pengurus DPD Partai Hanura Kepri untuk menyusun langkah strategis pemenangan Isdianto-Suryani di Pilgub Kepri Pilkada Serentak 2020.

Satu bulan jelang masa pendaftaran pada 4-6 September mendatang, setidaknya baru PKS dan Partai Hanura yang secara resmi menyatakan mengusung dan akan mendaftarkan pasangan Isdianto-Suryani di Pilgub Kepri Pilkada Serentak 2020.(kar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here