Beranda Headline

DPD KNPI Karimun Gelar Lomba Proposal Ide Usaha, Pendaftaran Gratis

0
Flyer lomba membuat proposal yang digagas DPD KNPI Karimun-f/istimewa

KARIMUN (HAKA) – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Karimun, menggelar Lomba Ide Usaha Digital Enterpreneur Proposal.

“Lomba ini digelar dalam rangka memeriahkan Hari Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan Tahun 2022,” ujar Sahmudin, Kordinator Lomba kepada hariankepri.com.

Sahmudin menyampaikan, lomba ini digelar untuk memantik semangat calon enterpreneur muda di Kabupaten Karimun. Nantinya ide usaha peserta itu akan diupayakan untuk direalisasikan.

Untuk dapat mengikuti lomba, peserta harus mengikuti beberapa persyaratan.
Peserta bisa individu atau kelompok. Untuk kelompok minimal beranggotakan tiga orang.

“Karya dituangkan dalam bentuk proposal dan hanya boleh mengirimkan satu karya terbaik,” terangnya.

Ia menjelaskan, peserta bisa memilih tema ide usaha, di antaranya Inovasi Bisnis Jasa, Inovasi Bisnis Kuliner, Inovasi Bisnis Industri Kreatif, Inovasi Bisnis Fashion dan Seni, Inovasi Bisnis Perawatan dan Kecantikan.

Pendaftaran dan pengiriman karya pada 24 Oktober 2022 sampai dengan 2 November 2022 mendatang. “Pendaftaran tidak dipungut biaya, alias gratis,” pungkasnya.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi, Sahmuddin di nomor handphone 0813-1576-8301 dan atau Raja Umar Hamzah di nomor handphone 0853-6340-0048. (yan)

Baca juga:  Puluhan Miliar Telah Dikucurkan, Fraksi Golkar Desak Gubernur Audit BUMD

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini