Beranda Headline

DPD Golkar Kepri Ragukan Keaslian KTA Atas Nama Amsakar Achmad

0
Wakil Ketua DPD I Golkar Kepri, Agustar-f/istimewa-net

TANJUNGPINANG (HAKA) – Sejak awal pekan lalu, di sejumlah media sosial (medsos) beredar gambar Kartu Tanda Anggota (KTA) Golkar atas nama Ketua DPC Partai NasDem Kota Batam, Amsakar Achmad.

Dari gambar KTA yang diterima redaksi hariankepri.com, di KTA yang berlatar belakang kuning itu tercantum foto Amsakar Achmad dengan menggunakan baju jas dan berpeci hitam.

Di gambar KTA itu juga tertulis no KTA NPAPG 217103 010868 9002. Kemudian, juga tercantum tulisan Belian-Batam, Kota Batam – Kepulauan Riau.

Wakil Ketua (Waka) DPD I Partai Golkar Kepri, Agustar, ketika dikonfirmasi mengatakan, sampai hari ini pihaknya masih menelusuri keabsahan gambar KTA yang beredar tersebut.

“Sehingga belum bisa kami pastikan keabsahannya,” katanya, saat dihubungi hariankepri.com, Rabu (26/6/2024).

Mantan Sekretaris DPD Golkar Kepri ini melanjutkan, dalam permasalahan ini, pengurus DPD I dan DPD II Golkar dalam hal ini DPD Kota Batam melakukan pemeriksaan apakah ada formulir yang diisi atas nama Amsakar Achmad

“Setelah ini menjadi konflik, sekarang permasalahannya sudah ditangani di Jakarta (DPP Golkar). Karena seluruh ketentuan nomerik, dan no registrasi KTA itu terpusat di DPP,” paparnya.

Sehingga, sambungnya, sampai hari ini DPD Partai Golkar Kepri belum bisa memastikan apakah KTA yang beredar itu sudah diterbitkan sesuai prosedur atau tidak.

Sebab, DPP Partai Golkar saat ini masih menghitung apakah ada penambahan jumlah anggota Partai Golkar baik di tingkat DPD I maupun DPD II di Kepri.

“Jadi kalau kita mau tahu keabsahannya ya kita harus menunggu dari DPP Golkar. Sehingga itu belum bisa dipastikan keabsahannya,” pungkasnya.(kar)

Baca juga:  Terlibat Kasus TPA di Tanjunguban, Mantan Camat Bintan Utara Diperiksa Jaksa
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini