Beranda Headline

Doli Pimpin Rakor Bahas Strategi Penyaluran Bansos Aman dari Covid-19

0
Kepala Dinsos Kepri, Doli Boniara saat membuka rakor-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Dinas Sosial (Dinsos) Provinsi Kepulauan Riau, melakukan rapat koordinasi (Rakor) tentang penyaluran bantuan sosial pangan tahun 2020, Selasa (29/9/2020) malam, yang dibuka oleh Kepala Dinsos Kepri, Doli Boniara.

Doli mengatakan, kegiatan yang dilakukan selama 3 hari ini diikuti oleh koordinator teknis bulog dan perwakilan Dinsos yang ada di kabupaten/kota se-Kepri.

“Intinya pada kegiatan ini bagaimana stakeholder terkait, bisa menyalurkan bantuan sosial di masa pandemi Covid-19 ini dengan lancar,” imbuhnya.

Nantinya, kata dia, akan ada strategi-strategi yang akan disusun untuk penyaluran bansos yang dipimpin oleh Plt Kepala Bidang (Kabid) Penanganan Fakir Miskin Dinsos Kepri, Yeni Ardianti.

Selain itu, kata Doli, pada kegiatan ini pihaknya juga mengevaluasi kegiatan yang sudah terlaksana sejak Januari 2020 kemarin.

“Apakah penyaluran bansosnya sampai atau tidak ke masyarakat? kalau tak sampai apa masalahnya, nanti di sinilah akan dirembukkan untuk mencari solusi yang terbaik,” sebutnya.(zul)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here