Beranda Headline

Doa Bersama Kejati Kepri dengan Presiden Supaya Covid Segera Berakhir di Indonesia

0
Kajati Kepri Hari Setiyono bersama jajarannya sedang mengikuti doa bersama #PrayFromHome secara virtual di Kantor Kejati Kepri-f/istimewa-penkum

TANJUNGPINANG (HAKA) – Kajati Kepri Hari Setiyono, bersama para Asisten dan Pejabat Struktural di lingkungan Kejati Kepri, menghadiri acara doa bersama secara virtual, Minggu (11/7/2021) mulai pukul 14.00 WIB.

Kegiatan doa bersama secara daring itu, digelar oleh Kementerian Agama Republik Indonesia, dengan tajuk #PrayFromHome (dari rumah untuk Indonesia).

“Kami mengikuti acara tersebut dari ruang vicon Kantor Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau, sesuai prokes Covid-19,” ucap Hari.

Menurutnya, acara doa bersama dihadiri Presiden RI Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin. Serta seluruh umat beragama.

Doa bersama itu, kata Hari, seluruh peserta sesuai dengan keyakinan masing-masing untuk memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa, agar wabah Covid-19 dihentikan serta dihilangkan dari kehidupan bangsa Indonesia dan umat manusia.

“Semoga virus ini cepat hilang dari muka bumi ini,” pungkasnya.

Diketahui, pembacaan doa bersama disampaikan masing-masing tokoh agama yakni, Prof Dr KH Quraish Shihab dari Islam, Kardinal Suharyo dari Katolik, Pendeta Lipius Biniluk dari Protestan, I Nengah Dana dari Hindu, Bhante Pannyavaro dari Budha, dan Xs Budi Tanuwibawa dari Konghucu. (rul/rilis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here