Beranda Headline

Diusung 16 Klub Tenis, Rantha Terpilih Jadi Ketua Pelti Tanjungpinang

0
Rantha Fauzi Sembiring selaku Ketua Pelti Tanjungpinang terpilih sedang menyampaikan sambutan-f/istimewa

TANJUNGPINANG (HAKA) – Pengurus Provinsi Persatuan Tenis Indonesia (Pelti) Kepri, Surjadi membuka secara resmi musyawarah pemilihan Ketua Pelti Kota Tanjungpinang periode 2024-2029, di Plaza Hotel Tanjungpinang, Sabtu (8/6/2024).

Surjadi menyambut baik terlaksananya muswarah tersebut. Sebab, kegiatan pemilihan itu sempat tertunda, lantaran kesibukan pengurus beberapa waktu lalu.

“Harapannya, Pengurus Pelti Kota Tanjungpinang kembali melahirkan para atlet berprestasi di tingkat daerah hingga ke tingkat nasional,” imbuhnya.

Sementara itu, Afdal selaku pimpinan sidang musyawarah itu mengatakan, pihaknya telah mengundang 22 klub tenis yang memiliki hak suara untuk memilih calon Ketua Pelti Kota Tanjungpinang. Namun, yang hadir hanya 16 klub.

“16 klub itu mengajukan satu nama Rantha Fauzi Sembiring. Karena hanya satu calon itu, maka peserta musyawarah memilih Rantha secara aklamasi sebagai Ketua Pelti Tanjungpinang terpilih,” tutupnya.

Dalam kesempatan itu, Rantha Sembiring mengucapkan terima kasih kepada para pemilik klub, yang telah mengamanahkan dirinya untuk memimpin organisasi Pelti Tanjungpinang, 5 tahun ke depan.

Rantha Sembiring yang juga penggiat otomotif Kepri itu, berharap kepada insan tenis di Tanjungpinang, agar memberikan masukan serta berbagai konsep demi kemajuan cabang olahraga (cabor) tenis di Ibu Kota Provinsi Kepri.

“Kami mengajak semua pengurus yang lama maupun seluruh pemilik klub, dan semua pihak untuk bersama membangun cabor tenis di Tanjungpinang,” harapnya. (rul)

Baca juga:  Gubernur Minta Maaf Tak Bisa Kunjungi Korban Bencana

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini