Beranda Headline

Diundang Ikut Rakornas, PAN Tanjungpinang Beri Sinyal Dukung Rahma

0
Ketua DPD PAN Tanjungpinang, Sahroni-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kota Tanjungpinang, memberi sinyal akan mendukung Rahma dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwako) 2024 mendatang.

Sinyalemen itu terlihat, ketika Rahma diundang untuk mengikuti Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) yang diselenggarakan oleh DPP pusat beberapa waktu lalu.

“Benar, dari beberapa bacalon yang daftar dan mengembalikan formulir, hanya Bu Rahma yang diundang ke Rakornas,” kata Ketua DPD PAN Tanjungpinang, Sahroni kepada hariankepri.com, Selasa (12/6/2024) kemarin.

Ia menerangkan, pada saat Rakornas, Rahma yang juga mantan Wali Kota Tanjungpinang itu sudah diwawancarai oleh DPP. Baik mengenai elektabilitas maupun hasil survei.

“Memang SK rekomendasinya belum terbit dari DPP. Mungkin Agustus nanti,” terangnya.

Namun demikian kata Sahroni, Rahma sendiri sudah diberi tugas oleh DPP PAN untuk dijalankan. Di antaranya menjalin komunikasi antarpartai, mencari koalisi serta mencari bakal calon wakil yang pas.

“Yang tak kalah penting tugas yang diberikan, yakni mengenai survei elektabilitas,” ujarnya.

Dalam waktu dekat, Sahroni juga berencana menjumpai Rahma, untuk membahas sejauh mana kegiatan politik yang sudah dilakukan sesuai dengan pesan dari DPP PAN.

Seperti diketahui, dalam Pileg 2024 ini, PAN berhasil mendudukkan dua kadernya sebagai anggota DPRD Tanjungpinang, periode 2024-2029. Ini artinya, jika PAN bergabung, maka koalisi NasDem, PKS dan PAN memiliki 8 kursi legislatif. (zul)

Baca juga:  Menuju Pilwako: Rahma-Rizha Sudah Klop, Lis dan Ade Angga Masih Cari Wakil
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini