Beranda Headline

Ditemani Sekdaprov, Kapolda Kepri Bagi-bagi Sembako di Tanjungpinang

0
Sekda Provinsi Kepri saat menyerahkan bantuan sosial kepada masyarakat, Tanjungpinang, Kamis (4/1/2024)-f/dimas-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Kapolda Kepri, Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah, menyerahkan bantuan sosial, berupa sembako, kepada masyarakat kurang mampu, di Aula Wan Seri Beni Dompak, Tanjungpinang, Kamis (4/1/2024).

Kegiatan ini dibuka dengan sambutan dari Sekda Provinsi Kepri, Adi Prihantara, yang saat itu hadir menggantikan Gubernur Kepri Ansar Ahmad, yang berhalangan datang.

Dalam sambutannya, Adi Prihantara menyampaikan, bahwa Gubernur Kepri mendukung upaya Kapolda Kepri melakukan pendekatan bersama masyarakat untuk membangun Provinsi Kepri yang lebih maju.

“Pak Gubernur juga berpesan untuk menjaga kondusifitas wilayah, dan beliau sangat berharap kebersamaan seluruh komponen instansi pemerintah di Provinsi Kepri terus dijaga,” imbuhnya.

Sementara itu, Irjen Polri Yan Fitri Halimansyah, mengatakan, melihat angka kesenjangan sosial yang tinggi di Provinsi Kepri, salah satu terobosannya adalah, masyarakat Kepri yang membutuhkan pelayanan kesehatan dapat menggunakan fasilitas Polda Kepri di kota Batam.

“Saya berpesan kepada seluruh masyarakat yang kurang mampu dapat menggunakan seluruh fasilitas kesehatan di Polda Kepri,” ucapnya.

Dirinya berharap, bakti sosial ini memberikan kontribusi yang positif kepada masyarakat.

Kegiatan ini ditutup dengan pembagian 500 paket sembako untuk masyarakat, yang terdiri dari minyak, beras, gula, susu dan tepung. (dim)

Baca juga:  Kerap Jadi Korban Politik Pilkada, Eselon I dan II di Pemda Diusulkan Jadi Pejabat Pusat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini