Beranda Daerah Bintan

Dispora Bintan Latih 78 Remaja untuk Jadi Wirausaha Muda

0
Ketua TP PKK Bintan, Hafizha Rahmadhani Putri sedang menyapa satu persatu peserta pelatihan kewirausahaan di D’Bintan Villa-f/istimewa-diskominfo bintan

BINTAN (HAKA) – Dinas Pemuda dan Olahraga Bintan, menggelar pelatihan tata busana, bagi pemuda-pemudi Kabupaten Bintan, di D’Bintan Villa, Selasa (20/6/2023).

“Kegiatannya dibuka oleh Ketua TP PKK Bintan, Hafizha Rahmadhani,” ucap Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Bintan, Hasfi Handra.

Menurutnya, pelatihan tata busana itu untuk membina para pemuda, dalam meningkatkan produktivitas yang dimiliki oleh peserta.

“Pesertanya dari Bintan semua, jumlahnya 78 orang,” pungkasnya.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bintan, Hafizha Rahmadhani Putri, kegiatan itu sangat bermanfaat bagi peserta dalam meningkatkan kapasitas untuk berwirausaha.

Selain itu, menciptakan bibit pengusaha muda yang berkompeten untuk bisa bersaing di bidang kewirausahaan dan dapat mendongkrak perekonomian Kabupaten Bintan ke depannya.

“Saya berharap para peserta hendaknya dapat mengikuti dan menerima manfaat dari pelatihan ini, dengan sebaik-baiknya. Sehingga nantinya, akan terbentuk entrepreneur muda di Bintan,” tutupnya. (rul)

Baca juga:  Pejabat Bersatu Dukung Soerya-Iman, Jaringan Terbentuk Hingga Kelurahan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini