Beranda Daerah Bintan

Dispar Sambut Pesepeda Lintas 7 Negara

0
Kadispar Lucky sambut pesepeda

BINTAN (HAKA) – Dinas Pariwisata (Dispar) Kabupaten Bintan bersama puluhan pesepeda Bintan menyambut 4 turis asing dengan menggunakan sepeda, yang telah melintasi 6 negara, Sabtu (4/2/2017) siang lalu. Penyambutan dilakukan oleh Kepala Dinas Pariwisata Bintan Luki Zaiman P dan General Manager Group (GMG) PT BRC Lagoi Abdul Wahab.

Luki Zaiman Prawira, Kepala Dispar Bintan mengatakan, empat turis yang melintasi 6 negara dengan sepeda itu, masuk ke Indonesia dengan menggunakan sepeda. Penyambutan dilakukan sebagai bentuk apresiasi kepada empat turis itu.

“Mereka masuk ke Indonesia dengan menggunakan sepeda. Masuk ke Indonesia, melalui pelabuhan BBT Lagoi, Kabupaten Bintan. Ini kan luar biasa,” kata Luki.

Menurut Luki, empat turis yang menggunakan sepeda itu memulai wisata olahraga dari Vietnam, kemudian melanjutkan ke Thailand, Philipina, Brunei, Malaysia, Singapura dan Indonesia.

“Empat turis itu kita beri tanjak, saat tiba di Bintan. Kemudian, mereka berwisata ke pantai Trikora, bersama beberapa klub dan ISSI Kabupaten Bintan,” kata Luki. (eci)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here