Beranda Headline

Diserahkan Rahma, Klinik Tanpa Kasir PCNU Dapat Bantuan dari Baznas

0
Wali Kota Tanjungpinang Rahma, saat menyerahkan bantuan dari baznas yang diterima oleh Ketua PCNU Tanjungpinang, Juramadi Esram-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Selain menyalurkan bahan pangan, Wali Kota Tanjungpinang, Rahma memberikan bantuan berupa uang Rp 10 juta ke klinik tanpa kasir di Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Tanjungpinang, Jumat (13/8/2021).

Bantuan uang yang diserahkan oleh orang nomor satu di Pemko Tanjungpinang, merupakan bantuan dari Baznas Tanjungpinang.

“Semoga bantuan untuk klinik tanpa kasir ini, bisa dimanfaatkan oleh masyarakat,” harapnya.

Karena, menurut Rahma, di masa pandemi Covid-19 ini, banyak elemen masyarakat yang sulit mencari penghasilan. Oleh karena itu, pemerintah harus bergerak dengan segala cara untuk membantu warganya.

Hal yang sama diungkapkan oleh Pengurus Baznas Tanjungpinang, Syahrial Aziz. Ia mengatakan klinik tanpa kasir ini, bisa dimanfaatkan oleh masyarakat Tanjungpinang terutama yang kurang mampu.

Menurutnya, dengan diberikannya bantuan uang Rp 10 juta itu, semoga masyarakat yang kurang mampu bisa berobat gratis di klinik tersebut.

“Kliniknya di sekretariat PCNU. Di situ ada tenaga kesehatan dan dokter, jadi warga yang kurang mampu bisa berobat gratis,” ungkapnya.

Untuk jadwal buka klinik berdasarkan informasi yang ia ketahui, dibuka tiga kali dalam sepekan.

“Infonya Senin, Selasa dan Rabu. Lokasi klinik di Kantor PCNU kawasan Bintan Center, Batu 9,” tukasnya.(zul)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here