Beranda Headline

Diserahkan Plh Gubernur Kepri, 35 Guru dan 2 Penyuluh Pertanian Terima SK Jadi P3K

0
Plh Gubernur Kepri, TS Arif Fadillah menyerahkan SK P3K, Senin (15/2/2021)-f/istimewa-humprohub kepri

TANJUNGPINANG (HAKA) – Plh Gubernur Kepri, TS Arif Fadillah menyerahkan SK Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) Provinsi Kepri kepada 39 orang.

Penyerahan SK itu dilakukan usai pelaksanaan apel pagi di lapangan upacara, Kantor Gubernur Kepri, Pulau Dompak, Kota Tanjungpinang, Senin (15/2/2021).

Adapun ke-39 orang yang mendapatkan SK tersebut terdiri dari 35 orang guru dan 2 orang tenaga penyuluh pertanian.

Ditemui usai kegiatan, Arif menyampaikan, pengangkatan para pegawai melalui jalur P3K itu, sebagai wujud komitmen dari pemerintah untuk merekrut tenaga yang profesional dalam birokrasi pemerintahan.

“Hari ini kita serahkan SK PPPK dari Badan Kepegawaian Negara (BKN), sebanyak 39 orang yang telah lulus dalam mengikuti tes seleksi sebelumnya. Terdiri dari 37 guru dan 2 orang Penyuluh Pertanian yang bertugas di lapangan,” katanya.

Ia berharap, seluruh pegawai P3K itu dapat bekerja dengan profesional serta dapat juga mengembangkan kompentensinya dibidangnya masing-masing.

“Serta jangan lupa syukuri nikmat yang telah diberikan, ini salah satu cara yang diberikan pemerintah,” pesan Sekdaprov Kepri itu.

Pemprov Kepri sendiri berharap, ke depan Pemerintah Pusat akan menambah kuota lebih banyak lagi untuk Provinsi Kepri melalui jalur P3K tersebut.

“Sehingga ke depannya yang honorer juga bisa terbantu dengan statusnya jelas dalam bekerja,” pungkasnya.(kar)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here