Beranda Headline

Diserahkan Gubernur Ansar, 273 THL Dapat Paket Sembako dari Karo Umum

0
Gubernur Kepri, Ansar Ahmad didampingi Karo Umum Abdullah berfoto bersama THL dan anak yatim piatu, Kamis (4/4/2024)-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Sebanyak 273 Tenaga Harian Lepas (THL) di lingkungan Biro Umum Setdaprov Kepri mendapatkan paket sembako dari Karo Umum Setdaprov Kepri, Abdullah.

Penyerahan paket sembako itu dilakukan langsung oleh Gubernur Kepri, Ansar Ahmad bersama Sekdaprov Kepri, Adi Prihantara di Aula Wan Seri Beni, Pulau Dompak, Kota Tanjungpinang, Kamis (4/4/2024).

Gubernur Ansar mengapresiasi Karo Umum, Abdullah yang telah menginisiasi silaturahmi ini dalam rangka memperat tali persaudaraan antar sesama pegawai.

“Terima kasih atas kegiatan silaturahmi di bulan baik ini, semoga memberikan keberkahan kepada kita semua,” katanya.

Kepada seluruh pegawai ASN / Non ASN di lingkungan Biro Umum, Gubernur Ansar mengajak untuk terus meningkatkan ibadah hingga akhir sehingga di penghujung Ramadan menjadi pribadi yang muttaqin.

“Doa kita, semoga puasa yang kita laksanakan dan amal ibadah yang telah kita kerjakan diterima oleh Allah dan terus diberikan kekuatan untuk istiqomah hingga akhir Ramadan,”harapnya.

Orang nomor satu di Provinsi Kepri itu juga berpesan, kepada para penerima bantuan untuk mensyukuri apa yang telah didapatkan hari ini.

“Walaupun bantuan ini tidak banyak namun patut kita syukuri karena dengan bersyukur Allah bukakan pintu rezeki yang lain karena rezeki adalah hak prerogatifnya Allah,” sebutnya.

Karo Umum Setdaprov Kepri, Abdullah menambahkan, selain THL, pihaknya juga memberikan santunan kepada 30 orang anak yatim piatu.

“Serta 57 paket sembako kepada petugas kebersihan dan taman. Semoga bantuan ini bermanfaat,” sebutnya.(adv)

Baca juga:  Perjuangkan Tanah Warga Batam, Ansar Ajak Rudi Temui Kemenko Ekonomi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini