Beranda Headline

Diserahkan Adi Prihantara, 15 Orang PPPK Pemprov Kepri Terima SK

0
Sekdaprov Kepri, Adi Prihantara didampingi Kepala BKD dan Korpri, Yeni Trisila Isabela bersama 15 PPPK Teknis Pemprov Kepri-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Sekdaprov Kepri, Adi Prihantara menyerahkan SK kepada 15 PPPK Teknis Formasi Tahun 2022 di lingkungan Pemprov Kepri.

Penyerahan SK itu dilaksanakan di Ruang Rapat Utama, Kantor Gubernur Kepri, Pulau Dompak, Kota Tanjungpinang, Senin (31/7/2023).

Adi mengatakan, kehadiran 15 PPPK tersebut, diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

“Ke depan, agar saudara-saudara sekalian dapat menjadi contoh, dan dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat,” pesannya.

Adi juga mengharapkan kepada para pegawai, agar dapat memberikan kontribusi maksimal dalam mendukung pembangunan dan pengembangan daerah.

Selain itu, Adi juga mengingatkan, untuk selalu menjunjung tinggi integritas, profesionalisme, serta komitmen dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab dalam bekerja.

“Pemprov Kepri juga akan terus mendukung pengembangan kapasitas pegawai guna memastikan pelayanan yang berkualitas,” sebutnya. (adv)

Baca juga:  Ini Dia, Video Detik-detik Kapal RoRo Sembilang Terbakar
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini